Rabu, 15 Agustus 2018

    Haiiiii :) Sebelumnya terima kasih karena sudah mengunjungi blog saya. Semoga bermanfaat.
    Perkenalkan nama saya Mariya Agata Kristin. Teman-teman saya dan kalian bisa memanggil saya Mariya.
    Saya tinggal di Dusun Gadon Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi. Mungkin kalian nggk pernah berkunjung kesana yaa? wkwkwk.
    Saya sekolah di salah satu SMK swasta terbaik di kabupaten Ngawi yaitu SMK PGRI 1 NGAWI (grisa). Disana saya mengambil paket keahlian Multimedia.
    Saya sangat menikmati pendidikan saya di Multimedia Grisa. Disana saya diajarkan banyak hal mulai dari membuat desain, menyambungkan internet di komputer, membuat video animasi dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Model 3D Stasiun Kereta Api Beserta Kereta Apinya

Nama : Mariya Agata Kristin No     : 02 Kelas : XI MM B